Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG GEMINI

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Pada umumnya pria maupun wanita yang berbintang Gemini memiliki wajah yang menarik serta cukup royal terhadap lawan jenis yang dicintainya, membuatnya banyak dikagumi orang.

Namun terkdang timbul sifat ragu-ragunya untuk menentukan siapa yang cocok untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Jodoh yang paling cocok menjadi pasangan hidup orang Gemini adalah orang yang berzodiak LEO, terutama yang lahir pada tanggal 3, 12, 21 san 30.

Orang-orang yang berbintang AQUARIUS, ARIES, LIBRA, SCORPIO dan SAGITTARIUS juga cukup baik untuk menjadi pasangan Gemini.



B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Sifat orang Gemini yang serba ragu dan sering mengalami kontradiksi di hatinya, acap kali membingungkan hidupnya, hingga sering menimbulkna alah faham, maka hendaknya pandai-pandailah menekan perasaan dan coba menyelami sifat pasangan hidupnya, dengan demikian kehidupan keluarga jadi cukup harminis.

Setelah berkeluarga, pria Gemini merupakan seorang pra yang suka berkelakar dan selalu mengisi dirinya dengan ilmu pengetahuan. Banyak diantaranya yang amat luas pergaulanya, hingga sering berhubungan dengan orang-orang luar negeri, membuatnya menjadi orang yang sangat sibuk.

Bagi kaum wanita Gemini, seelah berkeluarga, amat luwes sifatnya patuh terhadap suami, jarang mengeluh di kala mengalami kesulitan, hingga merupakan ibu rumah tangga yang baik. Hanya sayangnya, dalam melakukan sesuatu, selau tergesa-gesa, hingga sering membuat kesalahan yang merugikan dirinya sendiri. Suka sekali bergerak di bidang sosial, gemar tamasya, hiingga terkadang membuat urusan rumah tangga menjadi terbengkalai.

24 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG GEMINI

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google